Aplikasi Raport Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Codeigniter Gratis

Aplikasi Raport Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Codeigniter Gratis – Sebuah perusahan tentu harus memiliki penilaian – penilaian khusus karyawan yang mana untuk menentukan karyawan untuk naik gaji, naik jabatan dan sebagainya, untuk mendapatkan nilai optimal saat menilai kinerja karyawan tentu harus menggunakan sebuah aplikasi.

Pada kesempatan kali ini rajaprogram ingin membagikan sebuah aplikasi web berbasis codeigniter PHP yang mana didalam aplikasi ini memiliki kelebihan sebagai berikut :

  • => Karyawan dalam satu tahun hanya dapat dinilai 2x (validasi data)
  • => Karyawan tidak bisa melihat data – data yang diinputkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan karyawan lainya.

Aplikasi Sistem Informasi Penilaian Karyawan berbasi CI ini tentu sangat mudah dikembangkan, jadi jika teman – teman ingin mengembangkanya tentu sangatlah mudah.

Sedikit gambaran tentang cara menggunakan aplikasi penilaian kinerja karyawan, pertama admin menginputkan data karyawan berdasarkan nomor, kedua user menginput data berdasarkan nomor karyawan.

Fungsi Kinerja Karyawan
Aplikasi Raport Karyawan ini juga bisa digunakan untuk raport sekolah baik sd, smp, dan sma, atau bakhan perguruan tinggi, tinggal teman – teman kembangkan lagi sesuai kebutuhan yang diingkan.

Aplikasi Penilaian Kinerja Karyawan

Raport karyawan yang digunakan rajaprogram ini pada dasarnya menggunakan 2 aplikasi yakni codeigniter dan juga excel, yang mana codeigniter atau ci sebagai alat input dan excel adalah alat outputnya.

https://rajaprogram.com/2018/08/aplikasi-raport-penilaian-kinerja-karyawan.html

Download Aplikasi dan Sourcode Kinerja Karyawan

Tanpa perlu berpajang lebar silahkan download file aplikasi raport karyawan, namun sebelumnya, silahkan lihat video tuturial cara menggunakan aplikasi raport karyawan dari rajaprogram dibawah ini.