Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Rumah Sakit Menggunakan Codeigniter Gratis

Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Rumah Sakit Menggunakan Codeigniter Gratis – Pelanggan atau pasien memang menjadi raja yang mana tanpa pelanggan atau pasien tentu tidaklah hidup sebuah instansi, pada kesempatan kali ini rajaprogram ingin membagikan sebuah aplikasi dasar yang mana berfungsi untuk survei kepuasan pasien beserta outputnya.
https://rajaprogram.com/2018/08/aplikasi-survei-kepuasan-pasien-rumah-sakit-ranap-ralan.html
Aplikasi kepuasan pasien rumah sakit lagi – lagi berfungsi besar untuk sebuah akreditasi rumah sakit, sama halnya dengan Aplikasi Indikator Mutu Rumah Sakit. Tujuan dibuatnya aplikasi kepuasan pasien rumah sakit adalah mempermudahnya para pasien untuk memberikan penilaian sebuah rumah sakit baik dan buruknya, disamping itu mempersedikit penggunaan kertas.

Survei Kepuasan Pasien yang rajaprogram buat adalah sebuah aplikasi website localhost yang nantinya ditaruh ditablet, dan aplikasi ini masih sangat sederhana yakni membuat inputan dari website localhost menggunakan xampp dan codeigniter kemudian outputnya ditaruh di excel, yang mana sudah dibuatkan rumus grafiknya, jadi jika teman – teman ingin mengembangkan aplikasi ini sangatlah diperbolehkan.

Pada Aplikasi Survei Kepuasan Pasien dibagi menjadi 2 bagian yakni Kepuasan Pasien Rawat Inap dan Kepuasan Pasien Rawan Jalan. kedua aplikasi tersebut diatas sama – sama menggunakan codeigniter namun berbeda inputan saja.

Bagi anda yang ingin memiliki dan mempelajarai Aplikasi Survei Kepuasan Pasien Berbasis Web CI silahkan pelajari Aplikasi Survei Kepuasan Pasien melalui youtube rajaprogram atau bisa lihat artikel cara pembuatan Aplikasi Survei Kepuasan Pasien Berbasis Web CI. Dan untuk mendapatkan aplikasi survei kepuasan pasien rumah sakit localhost berbasisi codeigniter beserta output grafiknya di excel silahkah ambil saja dibawah ini.

Aplikasi Survei Kepuasan Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan untuk user rajaprogram membuat ukuran tablet, jadi jika dibuka dengan komputer sangat tidak cocok, sedangangkan untuk adminnya rajaprogam menggunakan versi komputer, jadi terserah teman – teman mau membuat versi yang seperti apa.

Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Rumah Sakit dan Output Grafik Menggunakan Excel dapat anda ambil secara gratis dan bisa dikembangkan sendiri karena codeigniter yang rajaprogram gunakan adalah sourcode yang menang sangat umum digunakan untuk para pengguna ci, yakni input, hapus, delete dan export to excel, dan untuk melihat tutorial video cara penggunaan aplikasi survei kepuasan pasien silahkan lihat video youtube rajaprogram dibawah ini.