Aplikasi Kasir Gratis Berbasis Web

Aplikasi Kasir Gratis Berbasis Web – Aplikasi toko online penjualan adalah sebuah aplikasi yang mempunyai keunggulan untuk mencatat hasil stok barang dan mencatat transaksi kepada konsumen usaha kita secara akurat dan terkontrol. Aplikasi Kasir ini mempunyai hasil rekap penjualan dan stok barang yang akurat, mudah, dan tidak rumit dalam menjalankannya.

Aplikasi Kasir Gratis dibuat menggunakan CODEIGNITER, ya tentu teman – teman pasti sudah mengenali istilah CI, jika belum silahkan pelajari lagi tentang Belajar CodeIgniter. Oke sekarang kita lanjut ke pembahasan, Aplikasi Kasir Pintar dirancang untuk menggantikan peran mesin kasir yang berbasis Desktop menjadi basis Mobile dengan sistem website, tinggal klik kujungi urlnya dan langsung deh ke transaksi.

Program kasir gratis untuk usaha kecil dan menengah, restaurant, cafe & banyak lagi, akan kami berikan kepada teman – teman secara gratis, adapun kami rajaprogram.com juga siap membantu jika ada menu atau keinginan dari teman – teman yang perlu ditambahkan atau dikurangi dari program kasir gratis ini. Sebelum masuk ke Aplikasi CI gratis ini, sebaiknya teman – teman lihat terlebih dahulu fitur apa saja yang ada di APLIKASI KASIR GRATIS ini.
https://rajaprogram.com/2019/01/aplikasi-kasir-gratis-berbasis-web.html

Fitur Aplikasi Kasir Berbasis CI

Multi User (Admin, Kasir, Gudang, Keuangan)
Ajax-Based serta menggunakan Ajax-Datatables.
Menggunakan tampilan yang user friendly dengan bootstrap
Proses penjualan yang mudah dan cepat dengan kontrol keyboard.
Cetak Struk
Laporan Penjualan
Manajemen Data Barang (Merk, Kategori)
Manajemen Pelanggan
Manajemen User

Itulah tadi fitu – fitur Aplikasi Kasir Gratis Berbasis Web yang dapat teman – teman pelajari, apabila ada pertanyaan tentang aplikasi codeigniter gratis tentang toko kasir online, silahkan hubungi kami melalui contact hp (wa) atau email. Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu teman – teman sumua dan selamat belajar.