Aplikasi Penjualan Pulsa Menggunakan Codeigniter Gratis

Aplikasi Penjualan Pulsa Menggunakan Codeigniter Gratis – CI atau Codeigniter adalah sebuah trobosan cara mudah membuat sebuah website atau aplikasi berbasis web, pada kesempatan ini rajaprogram.com ingin membagikan sebuah program gratis berupa Aplikasi Penjualan Pulsa. Seperti yang kita tahu, pada zaman yang teknologinya sangat berkembang dalam bidang gadget membuat para proveder sim card kebanjiran pesanan pulsa internet ataupun pulsa sms dan telpon.

Mengingat hal tersebut diatas, rajaprogram.com mencoba menciptakan sebuah aplikasi penjualan pulsa gratis, hal ini guna mempermudah para reseller pulsa atau penjual pulsa lebih ringan dalam mengatur data penjualan pulsa didalam sebuah database yang sudah dibuat didalam aplikasi gratis ini.
https://rajaprogram.com/2019/07/aplikasi-penjualan-pulsa.html
Aplikasi penjualan pulsa ini digunakan khusus untuk melakukan manajemen penjualan pulsa yang tentunya digunakan untuk mencatat transaksi pulsa baik itu pembelian pulsa secara tunai maupun kredit.

Mungkin sudah bayak digoogle tentang Aplikasi Penjualan Pulsa, akan tetapi program dari rajaprogram ini sedikit berbeda dan dapat dikembangkan sendiri oleh teman – teman sekalian, karena aplikasi ini bersifat gratis dan open source code, dan sedikit penjelasan mengenasi aplikasi penjualan pulsa ini untuk menjadi bahan pertimbangan teman – teman sebelum mendownloadnya.

Beberapa fitur yang ada pada Aplikasi Penjualan Pulsa

:
==> Menggunakan Framework CodeIgniter 3.x
==> Menggunakan Library Ion Auth
==> Datatables Server Side
==> Multi User dan Multi Level
==> Template Admin LTE
==> Halaman Dashboard
==> Halaman Menu Master ( pelanggan, nominal, dan harga pulsa)
==> Halaman Menu Transaksi (transaksi lunas, hutang, semua transaksi)
==> Menu Seting Untuk Level Administrator
==> Add Menu dinamis

Mungkin tidak perlu bernjang lebar silahkan download Aplikasi Penjualan Pulsa Gratis Menggunakan Codeigniter dibawah ini, dan bagi anda yang sudah mendownload aplikasi penjualan pulsa gratis silahkan subscribe channel kami sebagai tanda terimakasih atau silahkan donasikan sedikit rezeki teman – teman agar rajaprogram dapat membuat aplikasi – aplikasi gratis lainya.