Cara Daftar Menjadi Mitra Higgs Domino

Cara Daftar Menjadi Mitra Higgs Domino

rajaprogram.com | Cara Daftar Menjadi Mitra Higgs Domino – Game terbaru dan tranding di dunia terutama Indonesia pada tahun ini adalah Higgs Domino, seperti yang kita tahu bersama bahwasanya Higgs Domino adalah sebuah permaianan yang sangat asik dan simple, disamping itu game ini memerlukan chip dan tanpa chip kita tidak bisa bermain, karena terlalu banyak peminat chip higgs domino membuat orang berjiwa wirausaha berinisiatif untuk memanfaatkan chip higgs domino agar menjadi uang yakni dengan cara dijual.

Berbicara mengenai penjualan chip higgs domino, rajaprogram.com ingin memberikan sebuah informasi yang semoga bermanfaat yakni tentang cara menjadi mitra higgs domino, dengan tujuan agar kalian semua dapat menjual chip dengan cara legal (resmi). Lalu bagaimana tatacara menjadi mitra higgs domino ? yakni menggunakan website atau Alat Mitra Higgs Domino yang dapat dilihat dibawah ini.

Keuntungan menjadi agen higgs domino salahsatunya teman – teman akan mendapatkan harga diskon atau harga yang lebih murah dari pada teman – teman membeli secara langsung tanpa menjadi anggota/mitra higgs domino.

Cara Mendaftar Menjadi Mitra Higgs Domino

Langkah Pertama Menjadi Agen Resmi Higgs Domino
Buka Situs https://tdomino.boxiangyx.com/trade/index.do

Langkah Kedua Menjadi Anggota Resmi Higgs Domino
Masukkan nomor handphone-mu dan klik tombol “Dapatkan” untuk mendapatkan kode verifikasi;

Langkah Ketiga Menjadi Mitra Resmi Higgs Domino
Tunggu beberapa saat hingga nomormu dihubungi. Angkat panggilan tersebut dan masukan kode yang diberikan;

Langkah Ke-empat Menjadi Mitra Higgs Domino
Selanjutnya pihak Mitra Higgs Domino akan meninjau permintaanmu. Silakan tunggu terlebih dahulu;

Langkah Kelima Menjadi Agen Higgs Domino
Apabila pihak Mitra Higgs Domino sudah menyetujui, kamu akan mendapatkan notifikasi seperti pada gambar di samping. Silakan beli item untuk mengaktifkan sistem;

Langkah Ke-enam Menjadi Anggota Higgs Domino
Kamu bisa melakukan top-up sesuai dengan arahan yang tertampil pada website;

Langkah Terakhir Menjadi Alat Mitra Higgs Domino
Apabila sudah berhasil top-up, maka kamu akan melihat item tersebut di akun Mitra Higgs Dominomu dan item tersebut dapat kamu jual lagi.

Mungkin itu saja yang dapat rajaprogam.com sampaikan semoga dapat bermanfaat artikel tentang Cara Daftar Menjadi Mitra Higgs Domino, cacatan kecil tidak semua nomor telpon akan di terima menjadi mitra higgs domino, tips agar kalian dapat diterima salah-satunya adalah nomor anda terhubung dengan akun higgs domino dan pernah membeli chip di akun resmi higgs domino.