Aplikasi Absensi Karyawan Gratis Menggunakan Codeigniter

Rajaprogram.com | Aplikasi Absensi karyawan terbaru dan gratis – Dengan adanya software absensi sekolah ini, diharapkan untuk kedepannya proses absensi sekolah dilakukan secara otomatis menggunakan sistem komputer. Jadi dengan proses secara digital, kesalahan proses menjadi sangat minim serta Aplikasi yang sengaja dirancang dengan memahami aspek User Friendly menjadikan managemen aplikasi ini berjalan dengan sangat baik, cepat, dan efisien.


Aplikasi Absensi karyawan berbasis Codeigniter (CI) full source code
gratis ini dibuat belum sempurna jadi bagi anda yang ingin memilikinya diharapkan agar dapat menyempurnakan aplikasi codeigniter ini agar dapat berguna bagi orang – orang disekitar anda.

Software Absensi Sekolah Gratis yang disediakan rajaprogram.com diharapkan tidak untuk diperjual belikan, aplikasi codeigniter gratis ini hanya untuk orang – orang yang ingin mengembangkan software absensi sekolah.

Sebelum anda mendalami Aplikasi Absensi Sekolah berbasis Codeigniter (CI) gratis ini alangkah baiknya dan seharusnya teman – teman sudah memahami dasar Web (PHP & MySQL) sehingga pada saat ingin melakukan pengembangan teman – teman tidak lagi keroptan dalam bahasa pemograman, mungkin tidak perlu panjang lebar silahkan simak artikel rajaprogram.com di bawah ini mengenai Contoh Aplikasi Absensi Sekolah atau karyawan Menggunakan Codeigniter Gratis.

Aplikasi Absensi Sekolah

Spesifikasi Aplikasi Absensi Karyawan / Sekolah CI

Framework Laravel maupun CodeIgniter
Scripting Server-Side : PHP 7.x
Database : MySQL (MariaDB) maupun PostgreSQL

Item Software Absensi Sekolah Codeigniter

1. Halaman Login

Halaman login
Mengecek password
Halaman utama user

2. Mengelola Data Siswa

Input data siswa
Proses penyimpanan data siswa
Menampilkan data siswa per kelas
Menampilkan data siswa
Edit data siswa
Detail data siswa
Delete data siswa

3. Halaman Absensi

Langkah-langkah pembuatan
Privilage user guru
Halaman utama absensi
Halaman input absensi

4. Laporan Data Absensi

Privilage user siswa
Halaman utama siswa
Hasil laporan absensi

Aplikasi Absensi Sekolah Gratis

Mungkin itu saja yang dapat rajaprogram.com sampaikan mengenai Contoh Aplikasi Absensi Sekolah/Karyawan Menggunakan Codeigniter Gratis semoga dapat bermanfaat dan bagi anda yang ingin mengembangkan atau belajar tentang source code software absensi sekolah ini silahkan saja ambil dibawah ini.

Download Aplikasi Absensi Gratis