Aplikasi PC Untuk Memantau Aktivitas Karyawan Paling Canggih

Aplikasi PC/Komputer Untuk Memantau Aktivitas Karyawan Paling Canggih – Gratis adalah hal yang paling dicari oleh semua orang terutama dalam sebuah software atau aplikasi, pada kesempatan kali ini rajaprogram.com akan memberikan sebuah program yang sangat bermanfaat bagi anda untuk memantau atau memonitoring anak buah atau karyawan yang bekerja di kantoran menggunakan komputer atau PC agar kalian para bos atau pimpinan dapat mengetahui aktivitas pekerjaan karyawan tanpa diketahui oleh orang atau pengguna PC/Komputer tersebut dan aplikasi ini sangat cocok diterapkan di perkantoran, rumah sakit, atau perusahaan lainya yang memiliki jaringan LAN atau satu jaringan yang saling berkaitan

Apakah aplikasi ini gratis ? aplikasi ini berbayar namun anda dapat mencoba trial selama sebulan untuk merasakan manfaat dari Aplikasi Monitoring Karyawan, namun apabila anda ingin mendapatkan aplikasi ini gratis atau cuma – cuma silahkan saja menggunakan tools menghapus aplikasi berbayar yang sudah disiapkan oleh rajaprogram.com di bawah. Aplikasi ini memeliki banyak kelebihan yang sangat dahsyat dan paling canggih untuk anda yang benar – benar ingin membuat karyawan tekun bekerja, untuk lebih lanjut dapat anda lihat penjelasan rajaprogram.com tentang aplikasi gratis untuk melihat aktivitas karyawan.

Aplikasi monitoring karyawan adalah sebuah aplikasi yang membantu penggunanya mengawasi aktivitas karyawan ketika sedang tidak ada yang mengawasi secara langsung. Aplikasi jenis ini dapat membuat bisnis menjadi lebih baik, seperti: meningkatkan produktivitas bisnis dengan monitoring karyawan, meningkatkan performa karyawan, membantu karyawan untuk lebih berkonsentrasi pada kerjaannya, dll.

Aplikasi Monitoring Karyawan Classroomspy

Aplikasi Monitoring Karyawan Classroomspy

Keunggulan dari Aplikasi Monitoring Karyawan Classroomspy

  1. Semua layar komputer client akan ditampilkan dalam satu tabel atau kolom seperti layar control CCTV secara realtime
  2. Mengontrol mouse dan keyboard komputer client
  3. Memunculkan pesan peringatan kepada client
  4. Merekam aktifitas komputer client dengan format MPEG4
  5. Shutdown, restart atau logoff komputer client dari server
  6. Mengirim dan menerima file
  7. Blok internet dan aplikasi
  8. Membatasi dan mengontrol volume komputer client
  9. Disable printing & Ctrl+Alt+Del
  10. Dapat melakukan pemauntauan melalui smartphone atau tablet
  11. Dan banyak fungsi lainnya.

Aplikasi Classroomspy adalah aplikasi untuk memantau aktivitas karyawan yang sedang bekerja menggunakan komputer kantor yang mana dapat anda lihat kelebihan dari aplikasi tersebut di atas. Adapun bila anda ingin memiliki aplikasi ini full secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun silahkan download Source Code Penghilang Trial Aplikasi dan kemudian ikuti langkah – langkah instalasinya yang ada didalam file source code penghilang trial aplikasi.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan oleh rajaprogam.com, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda untuk membuat perusahaan atau kantor anda lebih maju dan disiplin dengan menggunakan Aplikasi Classroomspy Monitoring Karyawan, jangan lupa untuk terus ikuti rajaprogram.com guna mendapatkan program – program terbaru secara gratis.